Selasa, 29 Juni 2010

iOS 4 untuk iPhone dan iPod telah rilis

Apple baru saja merilis iOS 4 untuk pemilik iPhone and iPod touch. iPhone 4 mungkin belum berada di toko hingga kamis ini, tetapi pengguna dapat merasakan keuntungan dari penggunaan iOs 4 pada iPhone dan iPodnya. iOS 4 bisa kita download secara gratis, dan kompatible dengan iPhone 3G dan iPhone 3GS, begitu juga dengan iPod generasi kedua dan ketiga. Tetapi untuk fitur multitasking hanya bisa bekerja pada iPhone 3Gs dan iPod touch generasi ketiga. Pada backend, iOs 4 telah mengalami lebih dari 1500 perubahan dan penambahan pada API, yang akan memungkinkan para pengembang bisa membangun aplikasi yang lebih baik pada perangkat iPhone dan iPod. Berikut ini adalah fitu-fitur terbaru yang bisa kita dapatkan di iOS 4 :
1. Multitasking : fitur ini memungkinkan pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus pada iPhone 3Gs dan iPod Touch generasi ketiga
2. Folders : Sekarang pengguna dapat dengan mudah mengorganisasikan aplikasi pada iphone dan ipod dengan mudah kedalam satu folder. Ini adalah fitur yang dapat memberikan keuntungan besar terhadap waktu, karena pengguna dapat dengan mudah menemukan aplikasi yang dicari.
3. iBooks : fitur ini pertama kali hanya bisa kita pada iPad, tetapi sekarang iBooks dapat kita gunakan pada iPhone.
4. tap to Focus Video : Pemilik iPhone 3Gs sekarang dapat menekan tombol/ tap untuk memfokuskan video yang sedang kita buat, seperti pada saat pemilik mengambil foto. Dan software ini memiliki kelebihan 5 kali digital zoom untuk kamera buit-in.
5. Bluetooth Keyboard Support : Sekarang kita bisa menggabungkan iPhone dengan keyboard bluetooth, dimana itu akan membuat kita bisa mengetik dengan lebih mudah.
5 Better Spell Check : Fitur Spell check sekarang bisa bekerja pada Mail, Notes, Safari, dan aplikasi lainnya.

Begitu banyak aplikasi baru yang ditawarkan pada iOS 4 ini, apakah anda tertarik untuk mengupgrade iPhone atau iPod anda dengan iOS 4?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar