Jumat, 06 September 2013

Cara Mengatasi IDM yang Diblokir Karena Terdeteksi Fake Serial

Seperti Biasanya saya sering menggunakan IDM untuk keperluan mendowload, tetapi kemarin ketika ada acara di tempat kerja, tiba-tiba saja IDM saya terblokir, setau saya tidak melakukan update. Kadang saat melakukan registrasi dengan menggunakan Serial Palsu IDM kita akan diblock oleh pihak IDM. Tetapi saya anggap saja mungkin secara tidak sengaja saya telah menekan update akibat mousepad saya macet2. Yang menjadi masalah besar ketika saya remove dan install ulang dengan menjalankan crack yang tersedia tetap saja IDM saya terblokir.
IDM Terblokir

Setelah searching ada beberapa solusi yang di jelaskan oleh para blogger, tetapi saya menggunakan cara simpel dengan menggantikan namafile IDMan yang terdapat pada drive C dimana IDM itu ter-install

Screenhoot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/11/cara-mengatasi-idm-yang-diblokir-karena.html

Berikut tips yang saya laukan untuk mensiasati Internet Download Managernya diblock. Mari kita simak bersama.

Cara Mengatasi IDM yang Diblokir :
  1. Coba Install IDM anda pada Selain Drive C
  2. Jika sudah terlanjur di install di drive C maka lakukan langkah berikut ini...
  3. Masuk ke C:\Program Files\Internet Download Manager
  4. Rename file dengan nama "IDMan" sesuka hati anda, Misalnya "heriazha.blogspot.com
  5. Kemudian coba jalankan kembali IDM anda, maka akan kembali aktif seperti semula
  6. Sekian semoga bermamfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar