Rabu, 14 Juli 2010

Akun Twitterku di Suspended...?

Ada kabar sedih yang menimpaku saat ini. Akun Twitterku tersuspend oleh pihak sang empunya twitter. Kalau ga percaya, coba saja masuk saja ke: http://www.twitter.com/HerisaMandrake, maka anda akan dihadapkan pada tampilan gambar khas burung “twitter” dengan status “Twitter Suspended”

Memang aku masih bisa mengakses akun twitterku, tapi ya itu, ada pemberitahuan di blog warna merah yang berisi peringatan dalam bahasa Inggris, yang intinya bahwa pihak twitter mendeteksi adanya aktivitas aneh di akun twitterku. Aktivitas aneh? Katanya nantinya setelah muncul gambar burung hantu baru di suspended beneran ama twitter.

Ya, menurut mereka aktivitas aneh. Tapi kagak pernah tu update yang aneh aneh.

Ya, memang sebelumnya sempat mencoba tools untuk menambah followers di twitter.
Setelah seharian googeling ternyata nemu solusi di blog temenkuHalisyah Hasyim(baru saja sih temenannya krn ada maunya hehehe jujur amit) yang membahas pengalamanya yang sama beberapa waktu lalu ketika twitter nya juga di suspended pihak twitter tanpa alasan yang jelas, tapi bedanya dia emang gak merasa membuat satu pun kesalahan yang di tuduhkan pihak twitter. kalo twitter di suspended kuncinya hanya mengirim email ke alamat tadi dan meminta maaf dengan kata lainnya tidak boleh meyalahkan twitter. setelah memohon sampe mau jungkir balik akhirnya besoknya ada email masuk.kes

disitu di bilang kalo account twitter temenku itu udah bisa di akses lagi. hehe. awalnya followers semua ga balik, tapi pas besoknya semua balik lagi seperti semula. hoho syukurlah.

Untuk lebih detilnya silahkan diini saja

3 komentar:

  1. punya temenku 2x bikin twit, 2x jg kena blokir, gmn itu??

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Punya temen yani di blokir kenapa ya kalo boleh tau?, jika di supended dengan berbagai alasan yang mereka (admin) utara kan setelah kita komplain, Segera Minta Tolong di Buka Kan Kembali..untuk komplain silahkan kirim email ke sini suspended@twitter.com. Semoga Membantu, boleh ditanyain kembali jika ada kendala :D

    BalasHapus