Jumat, 09 Juli 2010

Cara Super Cepat Mendapatkan Followers Twitter

Dari berbagai artikel dan e-book yang saya baca, ternyata Twitter merupakan tool yang sangat powerful, yang bisa dimanfaatkan untuk membangun bisnis online/offline. Kabar gembiranya, Twitter ini tidak membebankan biaya apa pun alias gratis untuk memanfaatkannya.

Nah kebetulan kemarin aku baca-baca blognya master cosa aranda nah disitu nemu tool yang bisa digunakan untuk mengumpulkan follower tanpa melakukan apa2.. eh.. sebenarnya kita tetep harus masukin username sama pasword kita trus klik tombol daftarnya ding.. :D

ini dia tool-toolnya:

1. Viralfollower

2. Tweetergather

3. Tweaterfollow

kalo aku lihat-lihat sih kedua tool tersebut tampilan, cara kerja, dan fungsinya sama..

15 menit setelah join di kedua program tersebut folowerku langsung bertambah dari 0 menjadi 30.. bisa di bilang setiap 1 menit followerku bertambah 1.. lumayan kalo udah sampe 100an kan bisa di bisnisin tuh.. Pasangin iklan buat twitter buat mancing dollar hehe… Iseng2 berhadiah :D


Emang buat apa punya banyak followers ?

Walaupun saya sudah lama join di twitter, tapi saya gak pernah ngerti tuh gunanya followers. Dan ketika saya baca artikel lain, saya baru ngerti. Ternyata kalau punya banyak Followers di Twitter, kita bisa mendapatkan penghasilan dari situs microblogging tersebut.

Cara dapetin Followersnya persis kaya MLM. Jadi setiap yang daftar di web tersebut melalui account seseorang, harus mencari bawahan lagi, biar dapet followers.Segera daftarkan account twiter anda
1.
Viralfollower

2. Tweetergather

3. Tweaterfollow


JIKA ANDA BELUM MEMILIKI ACCOUNT TWITTER ,BERIKUT CARA MEMILIKI / DAFTAR ACCOUNT DI TWITTER :
Buka Twitter di www.twitter.com

3 komentar:

  1. Boleh juga tuh infonya, makasih.
    Salam,
    http://PakOsu.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. Terima kasih juga atas infonya

    BalasHapus