Senin, 06 September 2010

Spesies Terakhir Galaxy S Siap Diluncurkan

Samsung Fascinate (ist)
Spesies terakhir dari ponsel Android andalan Samsung, Galaxy S, akan segera dirilis di Amerika Serikat. Bernama Samsung Fascinate, varian untuk operator Verizon ini adalah versi keempat Galaxy S setelah Samsung Vibrant, Samsung Captivate dan Samsung Epic 4G.

Pada dasarnya, spesifikasi Samsung Fascinate sama dengan ketiga keluarganya itu. Smartphone ini dibekali prosesor 1 GHz dan berbasis sistem operasi Android. Layarnya yang seluas 4 Inch memakai teknologi Super Amoled.

Samsung Fascinate dilaporkan sudah mulai didistribusikan dan konon akan dijual mulai tanggal 9 September ini. Waktu peluncuran Fascinate ini dekat dengan Samsung Epic 4G yang baru saja dipasarkan oleh operator Sprint.

Semua versi Samsung Galaxy S sejauh ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat di Amerika Serikat. Kombinasi penjualannya telah mencapai angka 1 juta unit, sebuah angka yang cukup impresif.

Penjualan yang cukup tinggi antara lain disebabkan Samsung telah melakukan promosi iklan besar-besaran untuk Galaxy S. Di samping itu, performa Galaxy S memang banyak mendapatkan pujian.

sumber :detik.net

2 komentar:

  1. Kalo yang ini harganya Sampe Berapaan mas?

    BalasHapus
  2. Masih belum ada keterangan resmi mengenai harga, tapi kita tunggu aja nanti..

    BalasHapus