Rabu, 13 April 2011

Download Opera Mini Terbaru


Buat kalian yang suka browsing internet lewat Mobile Phone rasanya kurang Lengkap kalau browsingnya tidak lewat opera mini.dan kini opera mini telah meluncukan versi terbarunya, yaitu opera mini terbaru versi 6.
pada opera mini 6 ini dilengkapi dengan fitur yang lebih canggih untuk memudahkan anda browsing internet menggunakan mobile phone anda. Download Opera Mini Terbaru
keunggulan opera mini 6 sebagai berikut :
1. Tampilan Opera Mini 6 kini lebih simple, bersih dan elegan. Terlihat lebih modern daripada tampilan opera mini dan opera mobile sebelumnya.

2. Fitur zooming dan scrolling pada Opera Mini 6 kini jauh lebih halus daripada versi yang sebelumnya. Tampilan website pun tidak menjadi rusak ketika dizoom.
3. Opera Mini 6 rendering engine menampilkan halaman website secara utuh, sama seperti yang ditampilkan ketika anda membukanya di komputer.
4. Mendukung portrait dan Landscape. Bagi pengguna TouchScreen, perubahan halaman dari portrait dan landscape ini akan terjadi secara otomatis.
5. Dengan menggunakan Opera Mini 6 yang telah anda aktifkan fitur opera turbo nya, maka anda bisa menghemat biaya tarif internet anda hingga 80%. Hal ini karena data akan dikompresi terlebih dahulu sebelum ditampilkan di mobile phone anda. Selain itu proses browsing juga bisa menjadi lebih cepat.
6. Anda bisa mematikan fitur opera turbo untuk memperoleh kualitas website yang paling optimal seperti di PC anda.
7. Memiliki Speed dial yang akan mempercepat anda dalam mengunjungi situs favorit anda. Anda bisa mensinkronisasikan dengan desktop anda melalui fitur Opera Link.
8. Baik Opera Mini 6 telah didesain baik untuk mobile phone touchscreen maupun keypad. Apapun jenis mobile phone anda, anda tetap bisa menggunakan semua fitur Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11 dengan mudah.
9. Memiliki fitur Pinch-to-zoom, dimana jika anda menggunakan touchscreen mobile phone, anda bisa menggunakan 2 jari anda untuk memperbesar dan memperkecil tampilan website.
10. Memiliki virtual keyboard yang akan memudahkan pengguna touchscreen mobile phone agar tidak kehilangan fokus saat mengetik.
11. Mampu menampilkan ukuran halaman website yang besar, menampilkn bagian yang hanya anda inginkan, serta menampilkannya secara full screen.
12. Memiliki fitur auto suggest sehingga anda lebih mudah memasukkan alamat url website yang anda kunjungi.
13. Anda bisa menyimpan halaman website yang anda kunjungi dan membukanya ketika anda sedang tidak online.
14. Memiliki download manager yang bisa anda gunakan untuk pause dan resume download melalui mobile phone anda.
15. Anda bisa mensinkronisasikan bookmarks, speed dial, dan search engine yang ada di opera mini 6 dengan opera browser di PC anda maupun di mobile phone anda yang lain melalui fitur “My Opera”

Dengan adanya fitur terbaru diatas, rasanya kurang lengkap kalau anda tidak download opera mini terbaru ini.Jika mobile phone anda masih menggunakan versi lama opera mini silahkan di upgrade agar bisa merasakan fitur2 terbarunya.

untuk download opera mini terbaru dari pc silahkan ikuti link berikut.

DOWNLOAD OPERA MINI TERBARU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar