Rabu, 28 Oktober 2009

Pengusaha Komputer Aceh Luncurkan PC GET

Sebuah terobosan dalam bidang IT dilakukan oleh pengusaha computer Aceh dengan meluncurkan PC GET (Global Interpreneur Teknology). Peresmian PC GET dilakukan Rabu tanggal 22 Juli 2009, dengan didukung oleh Intel Indonesia diharapkan kwalitas dari PC GET sama dengan computer lainnya. Dengan kerja keras dan semagat yang tinggi untuk meningkatkan pasar komputer dan teknologi di Aceh akhirmnya kemarin selasa 27 Oktober 2009 PC Get diluncurkan kepasaran.

Asal mulanya niat untuk meluncurkan PC GET ini bertujuan untuk meningkat minat masyarakat Aceh dalam menggunakan computer, dengan menargetkan satu rumah satu PC para pengusaha Aceh berharap PC dengan harga murah dan kwalitas bagus ini bisa menjadi idola rakyat Aceh. Jadi Stop Dreaming Start Action juga menjadi pemicu semangat para pengusaha ini dalam mengembangkan IT di Banda Aceh, bayangkan dimasa-masa krisis global ini mereka mampu merealisasikan sebuah ide cemerlang dengan tantangan didalam modal dsb.

Tahap awal ini PC GET akan diluncurkan sebanyak 100 unit, namun seiring dengan meningkatnya permintaan produksi PC GET ini akan semakin diperbanyak dengan jumlah ribuan unit. Kita harapkan animo masyarakat untuk memakai computer produksi local semakin banyak dengan adanya beberapa service centre local dan garansi purna jual yang bagus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar